Selasa, 18 Juli 2017

Gamat Emas Kapsul Asli

Selamat datang di web gamatemaskapsulasli.blogspot.com Situs resmi agen penjual Produk Kesehatan Terbaru GAMAT EMAS KAPSUL ASLI.

Dengan bangga kami umumkan akan segera merilis produk Gamat Emas Kapsul ke masyarakat di indonesia, Dengan sistem pemesaran online yang diharapkan dapat membantu masyarakat indonesia yang berada di pelosok untuk menjangkau produk kesehatan ini.

Lantas seperti apa bocoran bentuknya, berikut merupakan bocorannya


Gamat Emas Kapsul Asli

Bagaimana dengan detail produknya:
  • Nama : Gamat Emas Kapsul
  • Isi : 100 Kapsul
  • Bentuk Kemasan : Botol
  • Harga : Rp.???.?????
Itulah sebagian informasi yang dapat kami informasikan pada anda, Produk Gamat emas kapsul hampir sama dengan produk gamat lainnya seperti QnC Jelly Gamat.

Dimana bahannya terbuat dari ekstrak teripang, Bedanya dengan produk gamat emas dan qnc jelly g amat adalah produk QnC Jelly Gamat berbentuk cairan kental sementara Gamat Emas Kapsul merupakan produk dari ektrak teripang emas yang di bentuk menjadi kapsul.

Sehingga lebih memudahkan anda untuk mengkonsumsi dan memanfaatkan ekstrak teripang.

Ekstrak teripang jadi salah satu bahan produk kesehatan yang sedang mendunia, Bukan hanya di indonesia bahkan hingga manca negara teripang sebagai bahan utama Gamat emas kapsul banyak di gunakan.

Termasuk kedalam hewan tanpa tulang belakang teripang jadi salah satu hewan yang bukan termasuk ikan, melainkan memiliki jenisnya tersendiri.

Teripang memiliki kemampuan yang di kagumi banyak para ahli, Dimana salah satunya adalah kemampuan regenerasi sel nya.

Teripang memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel lebih cepat hingga 3 kali, dimana ini di bantu dengan tubuhnya yang mengandung kolagen 80% serta Cell Growt Factor yang dapat mempercepat regenerasi sel di tubuh.

Setelah diteliti, teripang ternyata mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"

Itulah mengapa Gamat emas kapsul di jadikan sebagai salah satu produk keseahatan terbaik.

Untuk info selengkapnya mengenai produk Gamat Emas Kapsul silahkan hubungi call center kami di 085 223 944 949.

0 komentar

Posting Komentar